Tips Memilih Baju Couple Kemeja Keren


Baju couple kemeja keren tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk dipilih supaya hubungan anda dan pasangan bisa semakin mesra dan kompak. Sat ini sudah banyak sekali model atau ragam jenis baju couple yang digemari dan disukai oleh pasangan muda. Hal ini tentunya bertujuan sebagai simbol kasih sayang serta keduanya akan semakin lebih dekat. Maka dari itu, salah satu pilihan yang bisa anda kenakan adalah baju couple kemeja. Jenis baju yang satu ini mempunyai ciri khas yang berkerah dan tertutup. Bukan hanya itu saja, baju jenis ini juga bisa anda kenakan ketika acara semi formal seperti jalan-jalan dan formal seperti acara pesta pernikahan, kantor, dan sebagainya.

Nah, jika anda saat ini sedang mencari baju kemeja couple, maka sebaiknya anda mengetahui beberapa tips bagaimana memilih baju couple kemaja yang keren, sehingga penampilan anda akan semakin serasi.

Memilih warna kemeja couple

Dalam memilih warna baju kemejanya, maka harus didasarkan kepada jenis kulit masing-masing. Pastikan bahwa warna yang dipilih bisa menjadikan mood anda dan pasangan lebih bersemangat dan dinamis dalam beraktifitas. Untuk anda yang memiliki kulit berwarna gelap, maka akan sangat cocok memilih baju kemeja couple yang berwarna krem, merah marun, tosca, putih, baby pink, dan biru. Warna-warna tersebut dapat membuat kulit anda yang gelap akan terpancar lebih cerah. Selain itu, hindarilah mengenakan kemeja yang berwarna gelap. Mengapa? Karena dapat membuat penampilan anda tidak menarik. Untuk anda yang memiliki kulit kuning langsat atau putih, maka pemilihan warna kemeja bisa cenderung lebih bebas.

Memilih motif kemeja couple
Umumnya, baju kemeja couple memiliki motif garis-garis,floral (kemeja couple batik), serta kotak-kotak (yang biasa disebut dengan gingham). Kemeja yang bermotif garis-garis akan sangat cocok dikenakan bagi orang yang memiliki tubuh gemuk. Dengan mengenakan motif ini, bisa memberikan kesan tubuh menjadi lebih tegap dan ramping. Kemeja yang bermotif kotak-kotak akan cocok digunakan untuk anda yang bertubuh kurus. Hal ini karena motif tersebut akan memberikan penampilan yang lebih dewasa. Sedangkan untuk kemeja yang bermotif floral/batik akan cocok dikenakan bagi siapa saja. Jenis motif yang satu ini akan cenderung memperlihatkan kesegaran dan lambang kehidupan. Dengan begitu, akan berkesan lebih enerjik untuk penampilan anda. Sebaiknya hindarilah mengenakan kemaja couple yang memiliki ukuran motif terlalu besar. Karena dapat mengubah fokus atau pandangan orang ketika melihat baju yang anda kenakan.

Mengetahui bahan kemeja couple
Bahan baju yang dipilih untuk kemeja couple akan menentukan tingkat kenyamanan bagi penggunanya. Ada beberapa jenis bahan yang biasanya digunakan untuk kemeja yaitu: polyester, denim, dan katun. Kemeja couple yang berbahan denim dan katun bersifat lebih mudah kusut, akan tetapi terasa ringan bila digunakan. Sedangkan yang berbahan polyester lebih tebal serta tidak mudah kusut.

Ukuran kemeja couple
Selalu pastikan bahwa baju kemeja couple yang anda pilih memiliki ukuran yang pas ketika anda dan pasangan kenakan. Jangan sampai ukurannya kedodoran atau kekecilan. Selain itu, jangan memilih kemeja yang menggelembung ketika dimasukkan dalam celana. Karena secara tidak lansung memberikan kesan yang kebesaran atau kedodoran yang tentunya akan sangat mempengaruhi penampilan.
Semoga bermanfaat! Beberapa tips di atas tentunya bisa menginspirasi serta menambah pengetahuan anda, serta dapat membuat anda dan pasangan tidak akan salah dalam memilih baju couple kemeja keren.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar